Rabu, 12 Oktober 2011

PANTAI KARTINI



Obyek Wisata Pantai Kartini ini terletak sekitar 2,5 km ke arah barat dari Pendopo Kabupaten Jepara. Tepatnya di kelurahan Bulu kecamatan Jepara dan merupakan obyek wisata alam lokal kebanggan kabupaten Jepara yang telah menjadi dambaan wisatawan domestik.
Suasana di sekitar pantai yang cukup sejuk dan alami, Ombaknya yang tidak begitu besar, udaranya yang segar, hamparan pasir putihnya yang luas, dan terumbu karangnya yang cantik, merupakan daya tarik tersendiri bagi obyek wisata Pantai Kartini. Dengan kondisi pantai yang seperti ini, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas seperti berenang, sepak bola, dan jalan-jalan atau hanya sekedar menikmati pemandangan alam, sehingga memberikan kesan tersendiri buat pengunjung, sehingga tempat ini sangat cocok untuk rekreasi keluarga atau acara santai lainnya.
Ditempat ini pula para pengunjung dapat melepaskan lelah dengan duduk-duduk di bawah gazebo sambil menghirup udara segar bersama terpaan angin laut.
Pantai Kartini letaknya sangat mudah dijangkau karena letaknya yang sangat berdekatan dengan terminal kota Jepara, dari terminal pengunjung  dapat berjalan kaki atau naik becak menuju pantai kartini.

Berbagai sarana pendukung seperti dermaga, sebagian aquarium Kura-kura, motel, permainan air untuk anak-anak dan lain-lain telah tersedia untuk para pengunjung. Wahana hiburanlainnya yaitu kereta kelinci, mobil dan sepeda motor tenaga  ACCU untuk anak anak, dan juga berbagai macam souvenir khas kota Jepara. O iya di dalam pantai Kartini ada sebuah bangunan yang berbentuk kura-kura raksasa.
Tak jauh dari area wisata itu juga terdapat penginapan, Restoran, mini market, dan kerajinan tangan khas Jepara  dan terdapat pula deretan toko souvenir kerajinan laut yang dapat dijadikan buah tangan para wisatawan.



Apabila lapar kita dapat menikmati sedapnya ikan bakar yang banyak dijual disekitar lokasi pantai Kartini.

Kawasan dengan luas lahan 3,5 ha ini merupakan kawasan yang strategis, karena sebagai jalur transportasi laut menuju obyek wisata Taman laut Nasional Karimunjawa dan Pulau Panjang. Sekarang juga sudah tersedia sarana transportasi ke Karimunjawa dari dermaga Pantai Kartini yaitu KMP. MURIA dengan waktu tempuh sekitar 6 jam atau bisa juga menggunakan Kapal Cepat KARTINI I dengan waktu tempuh sekitar 2,5 jam.



46 comments:

Tanto mengatakan...

Jadi penasaran ingin kesana. Di dalam gedung kura-kura raksasa itu isinya apa ya?

catperku.info mengatakan...

ini tempat menyeberang ke karimunjawa bukan? kok ada gedung kura2 itu? buat apa ya?

5 Star Hotel In Jakarta mengatakan...

wah kalo ini saya udah pernah kesana, hehe emang gfak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang lainnya. Tapi saya kesana beberapa tahun yang lalu, fasilitasnya belum lengkap seperti sekarang ini. Jadi pengen dateng lagi nih ;)

Happy Holiday mengatakan...

Mau liburan tapi masih bingung buat hotel tempat menginap?booking online aja via happyholiday.to
rencanakan liburan kamu, pesan hotelnya sesuai dengan destinasi dan budget kamu secara online! dijamin harga termurah. bookingnya mudah dan instant confirmation.
tersedia lebih dari 120.000 hotel di seluruh dunia. Cek aja di
https://happyholiday.to/

udel bodong mengatakan...

cantik pantainya
Hotel Murah

paket pulau tidung mengatakan...

wew keren banget pantai kartini
ada spot yang bagus buat snorkling dan diving gak min di pantai kartini
hhehehe

festival bahari mengatakan...

wah keren banget..... wisata bahari indonesia memang sangat luar biasa yah....

furniture jepara mengatakan...

ASSALAMMUALAIKUM…
Kami menawarkan katalog produk furniture jepara produk unik mewah mebel jepara ini banyak di minati konsumen Indonesia

Lombok Wander mengatakan...

Ayo Liburan bersama Lombok Wander Tour and Travel
Kami meyediakan Paket Tour di Lombok, Voucher Hotel, dan Tiket Pesawat
Destinasi menarik di Lombok : Gili Trawangan, Air Terjun Sendang Gile & Tiu Kelep,Pantai Kuta , Desa Sasak (Sukarara, Banyumulek, Sade).
Untuk lebih jelasnya bisa check di website kami
Hubungi kami di: T:0370 - 628500 HP: 0812 - 38203455/0818 - 03681311 BBM: 56EC66D4

kontraktor kolam renang mengatakan...

situs sejarang memang harus dikenal masyarakat umum

Manfaat Performa Epimedium mengatakan...

wow keren banget deh tempatnya

Jasa cleaning service mengatakan...

thnak semangat informasinya semoga bermanfaat selamat siang

Paket tour kebali mengatakan...

selamat siang terimaksih untuk informasinya semoga bermanfaat salam sukses

Bali Wedding Photographer mengatakan...

selamat pagi terimakssih untuk informasinya salam sukses

peluang usaha sampingan mengatakan...

selamat pagi terimakasih untuk semua semoga bermanfaat

paket bulan madu kebali mengatakan...

selamat siang tetimakasih untuk informasinya pokoke sukses lahhh

Bali Wedding Photographer mengatakan...

semangat semangat dan semangat untuk hari hari selanjutnya

toko herbal bekasi mengatakan...

jadi penasaran pengin kesana :)

poles lantai mengatakan...

thanks untuk informasinya selamat beraktifitas kembali salam sukses

Jasa cleaning service mengatakan...

terima kasih infonya

service mobil matic mengatakan...

terima kasih sudah berbagi

pengiriman barang via darat mengatakan...

selamt sore
tetap semangat

Penerjemah tersumpah mengatakan...

tempat yang indah...

Podjok Jogja mengatakan...

Nice Info
Rental Mobil Lepas Kunci Jogja atau Daftar Hotel di Yogyakarta untuk bisnis atau berwisata. Daftar untuk Tempat Wisata di Yogyakarta meliputi Wisata Alam, Wisata Kuliner, Wisata Pantai, Wisata Budaya dll. Silahkan manfaatkan Rental di Bandara Gratis antar Jemput. Kami juga menyediakan Rental Medium Bus Wisata terbaru untuk Anda.
http://www.rentalmobillepaskunci.com
http://www.podjokjogja.com
http://www.iwantransport.com
http://www.rentalmobilyogya.net
http://www.sewabuswisatajogja.com

Mobil Anda bermasalah dengan pendinginnya, hubungi Bengkel Spesialis AC Mobil kami berada di Jalan Imogiri Yogyakarta
http://www.trimulyomobil.xyz

Rental Mobil Jogja mengatakan...

Thanks untuk informasinya salam sukses :(

Make money online mengatakan...

terimakasih untuk informasinya sukses selalu

Kolam Renang minimalis mengatakan...

selamat siang gan

Review restaurant mengatakan...

Terimakasih untuk informasinya salam sukses

hotel kuta beach bali mengatakan...

salam sukses kawan :)

kuta beach hotels mengatakan...

Semangat yahhh thanks untuk informasinya :)

hotel kuta beach bali murah mengatakan...

Selamat pagi menjelang siang gan salam sukses

kuta beach hotels Murah mengatakan...

Terima kasih untuk semua informasinya gan semoga bermanfaat

service alphard profesional mengatakan...

thanks untuk semua informasinya gan semoga bermanfaat

Kanopi baja ringan berkualitas mengatakan...

thanks untuk informasinya gan semoga bermanfaat :)

Paket murah raja ampat papua barat terpercaya mengatakan...

thanks untuk informasinya gan semoga bermanfaat

Review Restoran terpercaya dan murah mengatakan...

selamat pagi menjelang siang gan semoga bermanfaat

Kanopi baja ringan berkualitas mengatakan...

thanks untuk informasinya gan semoga bermanfaat

bali wedding photography professional mengatakan...

selamat pagi menjelang siang gan salam sukses

Review Restoran terpercaya dan murah mengatakan...

Selamat pagi gan salam sukses

service alphard mengatakan...

SElamat siang gan semoga informasinya dapat bermanfaat

Sewa mobil jogja murah mengatakan...

Selamat pagi gan selamat menjalankan aktifitas

curtainwall kaca berkualitas harga murah mengatakan...

selamat siang gan :)

Komunitas pengusaha muda mengatakan...

Thanks untuk semua informasinya gan semoga bermanfaat Aminn

Rekomendasi wisata Pacitan mengatakan...

waaahh gak kalah keren dari pantai-pantai yang ada di Pacitan nih

Jasa Bengkel Matic mengatakan...

Sangat bermanfaat , Termakasih Informasinya

anggriani sidabutar mengatakan...

Promo... Bonuss, Kesempatan Iklan Gratis dan 1 unit HP Android (Peluang Terbatas)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons